home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Bersinar dalam Rangkaian Foto Profil Baru Sebagai Aktor

Jumat, 16 Juli 2021 16:30 by muthiasp | 942 hits
Minho SHINee Bersinar dalam Rangkaian Foto Profil Baru Sebagai Aktor
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Di sela kesibukkannya bersama SHINee, Minho juga terus mendalami karir beraktingnya. SM Entertainment pun merilis rangkaian foto profil terbaru Minho sebagai aktor, pada 16 Juli.

Dalam rangkaian foto profil itu, Minho tampil menawan dan memancarkan auranya sebagai seorang aktor. Dari dewasa dan kontemplatif hingga lugu dan awet muda, foto-foto tersebut menangkap berbagai pesona ketampanan Minho.

Ia juga memamerkan pesonanya yang cocok dengan gaya apa pun, baik itu setelan jas yang formal maupun kasual dengan kaos putih. Minho juga berkomentar, “Saya ingin memainkan karakter yang lebih beragam di masa depan.”

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Minho lebih dahulu melangsungkan comeback bersama SHINee dengan merilis dua album. Kemudian ia menjadi cameo dengan muncul dalam beberapa episode drama KakaoTV Lovestruck in the City.

Untuk saat ini, proyek akting Minho yang sudah dikonfirmasi adalah peran spesial dalam drama terbaru tvN berjudul Yumi's Cells, yang juga dibintangi Kim Go Eun hingga Ahn Bo Hyun.

Minho akan memainkan peran Chae Woo Gi, seorang rekan junior Yumi (Kim Go Eun) yang tampan, berbakat, dan peduli. Karakter Chae Woo Gi adalah sosok kunci dalam cerita yang telah menerima banyak cinta dari penggemar webtoon Yumi's Cells yang asli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)