home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variety Show yang Bikin Penonton Ikutan Mikir

Sabtu, 17 Juli 2021 12:30 by Rie127 | 2423 hits
5 Variety Show yang Bikin Penonton Ikutan Mikir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak berbagai program variety show Korea Selatan yang menarik dan menghibur, namun ada juga lho yang membuat penonton harus ikutan mikir karena teka-teki yang sulit terpecahkan.

Berikut ini merupakan deretan variety show yang bikin penonton ikutan mikir, bisa tebak ada apa aja?

1. Problematic Men

Variety show yang dibintangi oleh Jun Hyun Moo, Lee Jang Won, Kim Ji Suk, hingga Ha Seok Jin ini biasa dimulai dengan menebak identitas tamu yang akan datang. Setelah identitas terungkap, para host dan juga tamu diberikan sebuah teka-teki yang harus mereka pecahkan.

2. The Sixth Sense

The Sixth Sense merupakan program variety yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessie, dan Mijoo Lovelyz. Setiap episodenya, mereka harus mengerahkan indera keenam untuk menebak mana tempat palsu dan asli yang diberikan oleh tim kreatif.

3. Crime Scene

‘Crime Scene’ merupakan variety show yang mempelajari tentang aksi kriminal sungguhan yang terjadi di masa lalu. Kemudian para pemain akan mengulang adegan tersebut dan mencari tahu siapakah pelaku kriminalnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Variety show ini dibawakan oleh Hong Jin Ho, Park Ji Yoon, NS Yoon-G, Jun Hyun Moo, Lim Bang Geul, dan Kang Yong Suk di musim pertama. Sedangkan Hong Jin Ho dan Park Ji Yoo akan kembali hadir di musim kedua

4. Busted

‘Busted’ memang merupakan salah satu variety show yang banyak disukai oleh penonton. Bertema detektif yang harus memecahkan misteri yang berbeda-beda di setiap musim. Acara ini dibintangi oleh member yang berbeda-beda disetiap musim, seperti Sehun EXO, Sejeong, Lee Seung Gi, Park Min Young hingga Lee Kwang Soo.

5. Great Escape

‘The Great Escape’ merupakan variety show dimana para pemain  harus bekerja sama untuk melarikan diri dari ruang rahasia. Tentunya dengan tema yang berbeda-beda pada setiap episode.

Selain harus mencari dan memecahkan petunjuk, para pemain perlu berinteraksi dengan karakter cerita yang dimainkan oleh staf sebelum mereka dapat melarikan diri dari ruang rahasia yang besar.

Acara ini dibawakan oleh Yoo Byung Jae, Kim Jong Min, Kang Ho Dong, Shin Dong, P.O, hingga Kim Dong Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)