home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Negatif, So Junghwan TREASURE Kini Positif COVID-19

Jumat, 16 Juli 2021 16:45 by fzhchyn | 1727 hits
Sempat Negatif, So Junghwan TREASURE Kini Positif COVID-19
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment memberikan kabar kurang menyenangkan tentang salah satu artisnya. Pada 16 Juli, agensi hiburan tersebut mengungkapkan bahwa member TREASURE, So Junghwan dinyatakan positif COVID-19.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, YG Entertainment mengatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa member TREASURE So Junghwan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (16 Juli). Selain Doyoung yang dites positif pada 13 Juli, member dan staf TREASURE lainnya telah dites negatif sebagai hasil dari semua tes tambahan hingga sekarang.”

“So Junghwan awalnya dites negatif, tetapi dia menerima hasil positif karena terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi rapid saat dikarantina mandiri, dan dia dikonfirmasi positif dengan tes PCR selanjutnya.”

Baca juga: So Junghwan Jadi Member Pertama Unit TREASURE T5

“Kami memberikan dukungan penuh dan mengambil langkah-langkah keamanan pencegahan dengan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama, dan kami secara aktif bekerja sama dengan pelacakan kontak oleh otoritas kesehatan.”

“Kami sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas perhatian Anda dan para pekerja medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19, dan kami akan sekali lagi membuat pengumuman yang cepat dan akurat jika ada perubahan di masa mendatang,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)