home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Lee Yeol Eum Bertemu, Perang Dingin Perebutan Song Kang Dimulai

Jumat, 16 Juli 2021 17:40 by muthiasp | 1340 hits
Han So Hee dan Lee Yeol Eum Bertemu, Perang Dingin Perebutan Song Kang Dimulai
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Hubungan tanpa status yang dijalani Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) di drama Nevertheless memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya adalah sosok Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum).

Nama Yoon Seol Ah sudah familiar bagi Yoo Na Bi, karena Park Jae Eon beberapa kali menerima teleponnya ketika bersama. Dan itu menjadi salah satu penghalang hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon untuk melangkah lebih jauh dan terbuka.

Walau mesra dengan Yoo Na Bi, tetapi Park Jae Eon selalu mengutamakan Yoon Seol Ah, yang seperti tembok yang tidak dapat diatasi bagi Yoo Na Bi. Namun, Yoon Seol Ah merasakan hal yang sama tentang Yoo Na Bi. Dia merasa terganggu karena Park Jae Uhn terus memberikan perhatian khusus pada Yoo Na Bi.

Potongan gambar yang baru dirilis oleh JTBC (16/7) menggambarkan pertemuan pertama yang menegangkan antara Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah. Sebelumnya, kedua karakter tersebut hanya saling memperhatikan dari jauh. Namun, kini mereka saling bertatap muka.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Yoo Na Bi mengambil korek api ungu yang dijatuhkan Yoon Seol Ah, dan Yoon Seol Ah memperhatikan Yoo Na Bi dengan mata tegang. Seperti yang diketahui, pemantik api adalah sesuatu yang selalu dibawa Park Jae Eon. Siapa yang memegangnya saat itu, bagaikan tanda kedekatan hubungan mereka.

Kedua wanita itu terlibat perang dingin, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Yoo Na Bi, yang telah berjuang untuk tetap tenang, akan bereaksi setelah dia berhadapan langsung dengan Yoon Seol Ah.

Tim produksi berkomentar, “Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah telah mengetahui satu sama lain tanpa menyadarinya. Akhirnya, keduanya saling berhadapan dan akan mengkonfirmasi kebenaran tentang kecemasan di hati mereka. Ini akan memainkan variabel baru dalam romansa remaja yang memusingkan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)