home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu RM BTS Lapor Kena Pelecehan Seksual, Dituntut Balik Terduga Pelaku

Jumat, 16 Juli 2021 18:47 by muthiasp | 1287 hits
Sepupu RM BTS Lapor Kena Pelecehan Seksual, Dituntut Balik Terduga Pelaku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Juli, outlet media Tenasia melaporkan bahwa petarung MMA yang juga dikenal sebagai sepupu dari RM BTS, Seo Ji Yeon dituntut atas tuduhan palsu atas serangan seksual.

Sebelumnya, Seo Ji Yeon menuduh Tuan A melakukan pelecehan seksual, lalu mengajukan gugatan terhadapnya. Namun, setelah penyelidikan polisi, Tuan A dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari semua tuduhan Seo Ji Yeon.

Tidak lama setelah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual, Tuan A menggugat balik Seo Ji Yeon atas kerugian yang disebabkan oleh tuduhan yang tidak terbukti kebenarannya.

Sementara itu, Seo Ji Yeon populer sebagai salah satu petarung MMA profesional termuda. Dia memulai debutnya pada usia 18 tahun dan menjadi Philippine URCC Women’s Flyweight Champion termuda pada tahun 2018.

Seo Ji Yeon juga menjadi sorotan setelah tampil di acara Channel E Sporty Sisters. Wanita berusia 20 tahun itu membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan bertarungnya, serta fakta bahwa ia sepupu RM BTS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)