home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating 'The Penthouse 3' Kembali Naik, 'Voice 4' dan 'Imitation' Turun

Sabtu, 17 Juli 2021 13:20 by fzhchyn | 973 hits
Rating 'The Penthouse 3' Kembali Naik, 'Voice 4' dan 'Imitation' Turun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘The Penthouse 3’ kembali mengalami kenaikan rating! Pada tanggal 16 Juli, drama populer itu memulai paruh kedua musim terakhirnya dengan catatan yang menjanjikan, dengan rating pemirsanya meningkat untuk minggu kedua berturut-turut.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru ‘The Penthouse 3’ mencetak rating nasional rata-rata sebesar 17,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton dari episode sebelumnya.

Drama ini juga melanjutkan rentetan sempurnanya dengan tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara drama tvN ‘Voice 4’ mengalami penurunan dalam hal rating, di mana pada episode malam itu mencatat perolehan rating nasional rata-rata 3,2 persen. Meski begitu, drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Secara khusus, ‘Voice 4’ masih populer di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun (di mana mencetak rating nasional rata-rata 2,5 persen dan mencapai puncaknya di 2,9 persen).

Sementara itu, drama KBS 2TV ‘Imitation’ turun ke peringkat nasional rata-rata 0,5 persen menjelang akhir seri mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)