home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Positif COVID-19 Saat Jalani Karantina Mandiri

Sabtu, 17 Juli 2021 14:04 by fzhchyn | 1476 hits
Minhyuk BTOB Positif COVID-19 Saat Jalani Karantina Mandiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan postif COVID-19. Kali ini kabar kurang mengenakkan tersebut datang dari member BTOB, Minhyuk. Sebelumnya pada 14 Lalu, agensi mengumumkan bahwa Minhyuk melakukan tes COVID-19 dan mendapat hasil negatif.

Minhyuk dites setelah guru vokalnya positif COVID-19. Dan meskipun pada saat itu hasil tesnya negatif, idola K-Pop tersebut tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjalani karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Pada 17 Juli, Cube Entertainment mengabarkan bahwa Minhyuk dinyatakan positif COVID-19 saat dirinya dalam masa karantina. Agensi menyatakan, “Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli).”

“Sebelumnya, Minhyuk menjalani tes pendahuluan setelah guru vokalnya dipastikan terjangkit virus tersebut. Hasil tes rapid antigen dan PCR-nya negatif, dan dia dikarantina sendiri.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

“Meski awalnya dinyatakan negatif pada kedua tes (tes rapid antigen dan tes PCR), dia mengunjungi Puskesmas pada 16 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam dan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli).”

“Sebagai tanggapan, Minhyuk mengambil tindakan yang diperlukan dan beristirahat sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia pulih dengan cepat.”

“Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Kami akan mengikuti pedoman kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)