home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psikologis Membaik, Mingi ATEEZ Siap Comeback Lagi

Senin, 19 Juli 2021 09:15 by muthiasp | 413 hits
Psikologis Membaik, Mingi ATEEZ Siap Comeback Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada November 2020, Mingi ATEEZ beristirahat dari aktivitas karena gejala kecemasan psikologis. Sempat kembali beberapa saat, Mingi kembali hiatus dari kegiatannya pada Maret 2021. Kini, kondisinya semakin membaik.

Baru-baru ini, KQ Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kembalinya Mingi dalam kegiatan ATEEZ. Agensi menyatakan bahwa berkat terapi dan istirahat, kondisi kesehatan mental Mingi sudah pulih, dan akan kembali bekerja seperti biasa.

"Melalui terapi konseling, istirahat panjang, dan usahanya sendiri, kesehatan Mingi telah pulih. Untuk memeriksa kesehatan mental dan fisiknya, ia mengikuti beberapa aktivitas kerja di paruh pertama tahun 2021 sebelum resmi kembali ke tim," kata agensi.

Baca juga: Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Keputusan itu juga diambil berdasarkan hasil diskusi dengan Mingi, orang tuanya, dan konselor psikologisnya. KQ Entertainment menyatakan, "Kami menerima keputusan akhir dari konselornya bahwa dia dapat kembali bekerja tanpa kesulitan."

"Mulai saat ini, ATEEZ akan aktif sebagai grup penuh yang terdiri dari delapan anggota, dan kami akan memberi tahu Anda tentang setiap perubahan yang mungkin dilakukan pada jadwal yang ada."

Mewakili ATEEZ, KQ Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar, "Kami ingin berterima kasih kepada ATINY yang telah menunggu Mingi dan sekali lagi mengirimkan dukungan Anda yang tak tergoyahkan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)