home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Sebut Persamaan Adegan Aksi dengan Penampilan Panggung SNSD

Senin, 19 Juli 2021 12:15 by fzhchyn | 374 hits
Yuri Sebut Persamaan Adegan Aksi dengan Penampilan Panggung SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yuri SNSD berbicara tentang pengalaman pertamanya bermain dalam drama sageuk ‘Bossam: Steal the Fate’ dalam sebuah wawancara baru. Drama tersebut resmi tamat pada 4 Juli lalu dengan rating tertinggi dalam sejarah channel MBN.

Ketika ditanya bagaimana dia mempersiapkan drama tersebut, Yuri menjawab, “Aku agak takut karena aku tidak memiliki pengalaman dengan genre sejarah. Pada awalnya, karena aku menerima tantangan yang lebih besar, aku berpikir bahwa aku harus mempersiapkan suaraku dan hal-hal seperti itu.”

“Tetapi setelah beberapa percobaan dan kesalahan, aku menyadari bahwa dibandingkan mempersiapkan aktingku untuk drama sejarah, aku ingin fokus untuk meningkatkan pemahamanku tentang Soo Kyung dan berakting dengan lebih tulus,” imbuhnya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Mengenai adegan aksinya, Yuri berkomentar sambil tertawa, “Aku pikir aku telah kecanduan.” Dia melanjutkan, “Itu membantuku menari di atas panggung sambil berpromosi sebagai SNSD. Proses menciptakan dan melatih tarian untuk menyempurnakan sebuah pertunjukan mirip dengan membuat adegan aksi.”

“Di atas panggung, aku menyempurnakan penampilan dengan bekerja sama dengan para member, dan dalam adegan aksi, pekerjaan itu terletak pada menempatkan emosiku untuk bekerja dengan lawan main dan menggerakkan tubuhku sesuai dengan rencana kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)