home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Hal yang Bikin Penasaran di Episode Terakhir Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Senin, 19 Juli 2021 14:15 by Rie127 | 1935 hits
Deretan Hal yang Bikin Penasaran di Episode Terakhir Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama At a Distance Spring is Green telah sampai pada episode terakhir yang tayang di 19 Juli. Tentunya banyak penonton yang mempertanyakan apakah semua karakter akan mendapatkan ending yang bahagia atau tidak.

Berikut ini merupakan deretan pertanyaan tentang akhir dari drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk tersebut.

1. Perseteruan Keluarga Yeo Joon

Dalam episode 10, terungkap bahwa orang yang telah memukuli Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) saat kecil bukan kakak laki-lakinya, melainkan ayahnya. Penonton pun dibuat penasaran bagaimana hubungan Yeo Joon dengan kakak laki-lakinya, Yeo Joon Wan (diperankan oleh Na In Woo).

Terutama hubungan Yeo Joo dengan sang ayah, apakah Yeo Joon dapat mengatasi trauma masa lalunya?

2. Nasib Cinta Segitiga Nam Soo Hyun

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Wang Young Ran (diperankan oleh Eunbin) telah lama menyukai teman baiknya Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), tetapi dia menjadi bermasalah ketika dia mengetahui teman sekamarnya Gong Mi Joo (diperankan oleh Woo Davi) juga menyukai Soo Hyun.

Pada episode 8, Soo Hyun mengakui bahwa dirinya menyukai Young Ran. Penonton pun dibuat penasaran apakah Young Ran dapat mengakui perasaannya pada Soo Hyun atau lebih memilih mempertahankan persahabatan.

3. Seperti Apa Masa Depan Yeo Joon, Kim So Bin, dan Nam Soo Hyun

Perjalanan hidup Yeo Joon, Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun selalu menjadi fokus dari awal cerita. Bermula dari hubungan yang dingin dan kemudian menjadi hangat, serta memahami luka satu sama lain.

Penonton pun bertanya bagaimana hubungan persahabatan ketiganya di masa depan. Apakah mereka akan berdamai dengan masa lalu yang menyedihkan namun juga membuat mereka semakin kuat?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)