home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS Racket Boys Hentikan Syuting Usai Aktornya Positif COVID-19

Senin, 19 Juli 2021 15:45 by muthiasp | 675 hits
Drama SBS Racket Boys Hentikan Syuting Usai Aktornya Positif COVID-19
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Gelombang empat pandemi virus corona tengah melanda beberapa kota di Korea Selatan. Hal itu kembali mengganggu produksi konten hiburan, termasuk drama SBS Racket Boys yang berhenti syuting karena aktornya terpapar.

Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh outlet Korea Selatan, drama Racket Boys memilih untuk menunda sesi syuting setelah salah satu pemerannya dinyatakan positif terkena virus. Tim produksi mengonfirmasi bahwa hasil tes positifnya keluar pada 17 Juli.

Namun aktor pendukung yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasakan gejala apapun, atau yang disebut sebagai OTG (Orang Tanpa Gejala). Seluruh tim dan pemain langsung menjalani tes COVID-19 dan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sehingga tim produksi memilih untuk menghentikan sementara proses syuting untuk melindungi keselamatan kesehatan para pemain dan kru Racket Boys. Serta mencegah terjadinya penularan yang lebih banyak.

"Setelah mengetahui fakta ini, kami segera membatalkan syuting, dan semua aktor dan staf, termasuk aktor dan pejabat agensi, sedang menjalani tes COVID-19," jelas perwakilan dari drama. Selanjutnya, jadwal baru akan ditentukan setelah hasil COVID-19 keluar.

"Setelah semua pemain dan staf dipastikan negatif, kami akan melanjutkan syuting sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," tambah perwakilan drama Racket Boys, mengutip Kdramastars.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)