home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Jadi Duta Baru Seoul International Women's Film Festival

Senin, 19 Juli 2021 16:30 by muthiasp | 856 hits
Moon Ga Young Jadi Duta Baru Seoul International Women's Film Festival
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Moon Ga Young yang tengah rehat sejenak dari dunia akting didapuk menjadi wajah baru atau duta 23rd Seoul International Women's Film Festival atau Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-23 yang akan datang.

Pada 19 Juli, tim Festival Film Wanita Internasional Seoul mengumumkan bahwa bintang drama Find Me in Your Memory tersebut dikonfirmasi sebagai duta ke-7 dari acara tersebut, menyusul Lee El 'Goblin' yang sebelumnya menjadi duta ke-6.

Moon Ga Young pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah terpilih untuk mewakili acara film terkenal tersebut. Aktris cantik ini mengatakan, "Saya senang ditunjuk sebagai duta festival film, yang selalu saya minati."

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Cewek kelahiran 1996 ini diharapkan menjadi presenter pada upacara pembukaan dan memberikan sambutan penutup untuk festival film mendatang. Moon Ga Young juga akan menjadi lebih aktif sebagai duta publisitas melalui berbagai kegiatan, termasuk Star talk dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Festival Film Wanita.

Sementara itu, Moon Ga Young masih mempertimbangkan proyek akting selanjutnya pasca menyelesaikan drama tvN True Beauty. Ia sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama terbaru berjudul Link, bersama Yeo Jin Goo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)