home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘The Witch’s Diner’, Permasalahan Kehidupan dan Keinginanan Balas Dendam

Senin, 19 Juli 2021 23:00 by Rie127 | 3676 hits
Review Drama ‘The Witch’s Diner’, Permasalahan Kehidupan dan Keinginanan Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaThe Witch’ s Dinertelah sukses menayangkan 2 episode perdananya pada 16 Juli. Tidak hanya berfokus pada genre mistis, drama ini menggambarkan permasalahan yang relate dengan kehidupan nyata.

Berawal dari Jung Jin (diperankan oleh Nam Ji Hyun) yang dipecat dari pekerjaan, diputuskan oleh pacarnya, hingga bangkrutnya restoran yang ia bangun dengan ibunya karena dikhianati oleh rekan kerjanya, membuat Jung Jin merasa lelah dengan hidupnya.

Suatu hari Jo Hee Ra (diperankan oleh Song Ji Hyo), seorang penyihir datang ke restoran Jung Jin, dan memutuskan untuk bekerja sama dan membuka restoran pengabul permohonan miliknya. Mereka juga dibantu oleh Tuan Oh (diperankan oleh Ha Do Kwon) untuk membantu persiapan restoran.

Drama ini juga mengisahkan kehidupan Lee Gil Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), seorang pelari yang harus kehilangan impiannya untuk menjadi atlet karena cedera pada lututnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ia dan temannya, Cho Young Jae (diperankan oleh Shin Joo Hyeop) kerap mengalami bully dari Ko Hyun Woo (diperankan oleh Baek Sung Chul). Mereka mengalami masa-masa yang sulit di sekolah.

Hingga pada akhirnya Gil Young menemukan restoran milih Hee Ra, ia pun memesan makanan dengan sebuah permohonan yang rahasia. Tentunya permohonan Gil Young membuat penonton penasaran.

Terlebih seperti Hee Ra telah merencanakan sesuatu, seperti takdir yang mempertemukan antara dirinya, Jung Jin, dan juga Gil Young. Akan kan ketiganya akan bekerja sama untuk membantu orang yang tidak mendapatkan keadilan?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)