home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taeyeon, Hyoyeon SNSD Comeback Solo Sebagai DJ

Selasa, 20 Juli 2021 09:00 by muthiasp | 16340 hits
Susul Taeyeon, Hyoyeon SNSD Comeback Solo Sebagai DJ
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Saatnya SONE, nama fandom SNSD, dimanjakan oleh comebacknya satu per satu para anggota ke panggung musik. Setelah Taeyeon, kini giliran Hyoyeon yang menyusul untuk comeback solo sebagai DJ HYO.

Pada 19 Juli, sebuah sumber dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa Hyoyeon akan mengeluarkan karya baru di bulan depan, “Hyoyeon (DJ HYO) akan merilis single baru di bulan Agustus.”

Ini akan menjadi lagu baru pertama Hyoyeon dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak lagu Think About Me, yang dirilis melalui SM STATION. Serta Dessert yang sukses membuat challenge-nyan diikuti banyak orang di TikTok.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Hyoyeon sendiri memulai debutnya sebagai penari utama SNSD pada tahun 2007. Kemudian tahun 2018, ia memulai karir solonya sebagai DJ dengan nama panggung DJ HYO dan merilis lagu-lagu seperti Sober, Punk Right Now, Badster, dan Dessert.

Idola K-Pop kelahiran 1989 ini juga sempat muncul dalam acara Mnet Good Girl sebelum melangsungkan promosi lagu Dessert bersama Soyeon (G)-IDLE. Dalam program tersebut, ia merilis empat lagu featuring dengan anggota program lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)