home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Lee Sung Min Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC

Selasa, 20 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 1221 hits
Song Joong Ki dan Lee Sung Min Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mempertimbangkan tawarannya sejak bulan Mei lalu, Song Joong Ki dan aktor senior Lee Sung Min akhirnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru JTBC berjudul Chaebol Family Youngest's Son.

Pada 20 Juli, JTBC melalui outlet media Sports Chosun mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut menjadi pemeran utama drama tersebut. Naskah drama ditulis oleh Kim Tae Hee yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Joong Ki di drama Sungkyunkwan Scandal.

Chaebol Family Youngest's Son yang diadaptasi dari web novel menceritakan kisah seorang pria yang mengabdikan kariernya pada sebuah keluarga chaebol Sunyang selama lebih dari 10 tahun bernama Yoon Hyun Woo, yang akan diperankan oleh Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Yoon Hyun Woo dijebak dalam penggelapan dan dinyatakan meninggal secara hukum. Kemudian ia menyusup ke keluarga chaebol Sunyang dengan menyamar sebagai putra bungsu Jin Do Joon dan merencanakan balas dendam.

Sementara aktor Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Cheol, kepala keluarga Sunyang. Jin Yang Cheol memiliki kekuatan, distribusi, dan keinginan yang tak ada habisnya akan uang dan kekejaman tanpa henti.

Drama JTBC Chaebol Family Youngest's Son ditargetkan untuk tayang pada tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)