home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Cetak Banyak Rekor Baru di Billboard Hot 100 dengan ‘Permission to Dance’

Selasa, 20 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 2020 hits
BTS Cetak Banyak Rekor Baru di Billboard Hot 100 dengan ‘Permission to Dance’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Sederet rekor baru berhasil dipecahkan BTS dengan lagu baru mereka! Kesuksesan grup ini di Billboard Hot 100 masih berlanjut dengan ‘Permisssion to Dance’ yang menggantikan ‘Butter’ di posisi puncak chart.

Pada 19 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu baru BTS, ‘Permission to Dance’, telah debut di No. 1 Hot 100, sebuuah chart mingguan bergengsi Billboard dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

‘Permission to Dance’ mengambil alih posisi No. 1 yang sebelumnya dipegang oleh ‘Butter’ milik BTS sendiri, yang memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Ini adalah lagu kelima BTS yang mencapai No. 1 di Hot 100 setelah ‘Dynamite’, ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’ dengan Jawsh 685 dan Jason Derulo, ‘Life Goes On’, dan ‘Butter’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Butuh lebih dari 10 bulan bagi BTS untuk mencapai lima hits No. 1 di Hot 100, yang merupakan waktu tercepat sejak Michael Jackson melakukannya dalam sembilan bulan pada 1987-88. Menurut Billboard, BTS adalah artis keempat dengan setidaknya empat debut No. 1 di Hot 100, setelah Ariana Grande (5), Justin Bieber (4), dan Drake (4).

BTS juga merupakan artis pertama yang melengserkan lagu mereka sendiri dari No. 1 di Hot 100 sejak Drake terakhir melakukannya pada tahun 2018. BTS adalah grup kelima dalam sejarah Billboard yang menggantikan dirinya di puncak Hot 100, dan grup pertama yang telah menggantikan debut No. 1 mereka sendiri dengan debut No. 1 lainnya.


Selain itu, ‘Permission to Dance’ juga memuncaki chart Billboard lainnya minggu ini, seperti Global 200, Global Excl. U.S., dan Digital Song Sales. Congratulations, BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)