home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Outfit Kembar Lisa BLACKPINK dan Selena Gomez, Sister Goals!

Kamis, 22 Juli 2021 12:30 by rizaluthfiah | 1128 hits
5 Outfit Kembar Lisa BLACKPINK dan Selena Gomez, Sister Goals!
Image Source : koreanboo

DREAMERS.ID - Fashion memiliki peran penting bagi seorang idola K-Pop untuk selalu tampil memukau. Melansir laman Koreaboo, Lisa BLACKPINK dan Selena Gomez kedapatan mengenakan outfit dari brand yang sama dalam kesempatan yang berbeda, lebih dari satu kali.

Setidaknya ada lima momen berbeda dari dua penyanyi lagu Ice Cream itu kedapatan memakai baju kembar. Sister goals!

1. Ferragamo Dress

Pada bulan April tahun ini, Lisa terlihat mengenakan gaun rajutan tanpa lengan seharga $990 USD (sekitar Rp 13.847.000) dari Salvatore Ferragamo, yang dipadukan dengan turtle neck kuning pastel dan bling BVLGARI senilai ribuan dolar.

Selena Gomez terlihat mengenakan gaun yang sama dalam majalah Vogue edisi April 2021. Gayanya terkesan retro dengan aksesoris ikat pinggang kulit bersulam dari Etro.

2. Miu Miu Dress

Pada Mei tahun 2020 lalu, Lisa mengenakan gaun cady dengan hiasan kristal seharga $2.210 USD (sekitar Rp 30.911.000) dari Miu Miu dalam sebuah iklan untuk China's Mengniu Dairy.

Di kesempatan lain di bulan Januari 2021, Selena Gomez terlihat mengenakan gaun tersebut dalam sebuah episode The Tonight Show with Jimmy Fallon. Ia memadukannya dengan high heels berwarna abu-abu koleksi Prada.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon Pakai Atasan Kembar, Who Wore It Better?

3. Celine Dress

Lisa mengenakan gaun dari koleksi Celine's Spring 2021 bersama dengan sepatu bot Chelsea berwarna hitam dalam pemotretan untuk Harper's Bazaar China. Di lain kesempatan, Selena Gomez juga memakai gaun tersebut dalam sebuah foto Instagram bersama kakek dan neneknya.

4. Celine Sweater

Pada bulan September tahun 2020 lalu, Lisa mengenakan sweater wol alpaka seharga $3.850 USD (sekitar Rp 53.849.000) dari Celine yang diposting di akun Instagram merek tersebut. Tak kalah cantik, penata rias Selena Gomez membagikan foto Instagram sang penyanyi mengenakan sweater yang sama.

5. Balenciaga Pants

Pada Juli 2017, Lisa mengenakan legging bermotif bunga Balenciaga seharga $758 USD (sekitar Rp 10.602.000) untuk penampilan panggung As If It's Your Last di MBC Show! Music Core. Ia memasangkannya dengan atasan Alexander Wang.

Di tahun yang sama pada bulan Maret, Selena Gomez mengenakan legging tersebut dengan atasan yang serasi dalam pemotretan untuk majalah Vogue.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)