home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Masih Diskusi Soal Lokasi MAMA 2021, Online atau Offline?

Rabu, 21 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 571 hits
Mnet Masih Diskusi Soal Lokasi MAMA 2021, Online atau Offline?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, muncul isu bahwa Mnet akan menjadikan Hong Kong sebagai tuan rumah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal itu rupanya masih dalam diskusi tim internal.

Pada 20 Juli, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Mnet sedang mendiskusikan kemungkinan mengadakan MAMA 2021 di Hong Kong pada Desember ini. Sebelumnya, MAMA 2020 digelar di Korea secara online karena pandemi.

Mnet dilaporkan telah menyebutkan kemungkinan ini kepada beberapa agensi, dan meminta mereka untuk merahasiakannya untuk saat ini karena belum dikonfirmasi.

Menurut rumor, Mnet sedang mempertimbangkan opsi untuk mengadakan MAMA tahun ini di luar Korea karena sekarang memungkinkan orang untuk divaksinasi. Namun tidak disebutkan jelas apakah acara ditujukan untuk digelar offline atau online.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Lebih lanjut, outlet media Ilgan Sports menyatakan bahwa sebagian besar sumber industri musik skeptis tentang keputusan tersebut karena tidak jelas siapa yang akan bertanggung jawab jika seseorang akhirnya ada penularan COVID-19 pada upacara penghargaan.

Kemudian seorang sumber dari Mnet menyatakan kepada outlet media Sports Donga bahwa itu belum diputuskan, “Lokasi tuan rumah MAMA 2021 masih belum diputuskan. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan staf saat memutuskan lokasi.”

Seperti yang diketahui, MAMA sering diadakan di lokasi di luar Korea Selatan sejak tahun 2010. Dari 2012 hingga 2015, upacara diadakan di Hong Kong, dan pada 2017 dan 2018, diadakan di tiga negara termasuk Hong Kong. Hanya saja, MAMA 2019 tidak dapat diadakan di Hong Kong karena aksi demo besar yang terjadi saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)