home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Eun Hee Ungkap Ide Cerita 'Kingdom: Ashin of the North' Muncul Karena Ini

Rabu, 21 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 912 hits
Kim Eun Hee Ungkap Ide Cerita 'Kingdom: Ashin of the North' Muncul Karena Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial Kingdom mendapat banyak perhatian dari dunia karena jalan ceritanya yang seru dan menegangkan. Episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang menjadi awal dari kekacauan dunia Kingdom akan segera tayang di Netflix.

Pada sesi jumpa pers (20/7), Kim Eun Hee mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan ide cerita Kingdom: Ashin of the North, “Saya mulai dengan memikirkan dari mana tanaman kebangkitan berasal."

Seperti yang diketahui, wabah zombie yang terjadi di serial Kingdom musim pertama dan kedua berasal dari sebuah tumbuhan misterius. Karakter Ashin membuat penonton penasaran setelah muncul di akhir musim kedua saat Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) melakukan perjalanan ke utara.

Kim Eun Hee melanjutkan, "Saya berharap untuk memuaskan rasa ingin tahu orang-orang tentang siapa Ashin itu dan apa yang terjadi di wilayah utara. Saya banyak berpikir tentang tanaman kebangkitan dan saya menyelidiki banyak materi."

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

"Tanaman ini memiliki sifat yang sangat dingin, jadi saya menjadi tertarik pada daerah utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman itu mekar di tempat seperti itu," paparnya.

Secara garis besar, Kingdom: Ashin of the North menceritakan tentang sosok Ashin yang menjadi tokoh kunci dari ditemukannya tumbuhan untuk membangkitkan orang mati. Namun itu justru menjadi bencana besar bagi Joseon, seperti yang terlihat di Kingdom musim pertama dan kedua.

Sementara itu, Kingdom: Ashin of the North akan mulai tayang di Netflix pada 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)