home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat! Ini Jadwal Tayang Drama Terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Rabu, 21 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 594 hits
Catat! Ini Jadwal Tayang Drama Terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Drama berjudul Hometown Cha-Cha-Cha itu baru saja merilis poster sekaligus jadwal tayangnya.

Cerita drama Hometown Cha-Cha-Cha merupakan remake dari film Mr. Hong yang dirilis tahun 2004 silam. Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi berduri dengan sisi lembut. Dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Pada 20 Juli, poster pertama drama Hometown Cha-Cha-Cha dirilis oleh tvN. Dalam poster yang bernuansa hijau dan biru laut itu, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memperlihatkan ekspresi yang berbeda menggambarkan karakter masing-masing.

Meskipun Yoon Hye Jin berjalan agak jauh di belakang Hong Doo Shik, keduanya masih berhasil menciptakan getaran yang menggetarkan hati di antara mereka. Caption di poster berbunyi, “Saat hati kami mulai menari,” menimbulkan pertanyaan bagaimana hubungan dua karakter itu dimulai.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tim produksi berbagi, “Karena ini adalah citra perwakilan pertama yang terungkap untuk Hometown Cha-Cha-Cha, kami ingin sepenuhnya menunjukkan pesona yang dimiliki drama. Kami mencoba menangkap romansa Hye Jin dan Doo Shik serta kenyamanan yang dapat dirasakan pemirsa melalui desa tepi laut Gongjin.”

Mereka menambahkan, “Tolong antisipasi perubahan dalam hubungan mereka dan bagaimana jarak antara Hye Jin dan Doo Shik, yang sekarang terpisah jauh di poster, secara bertahap akan semakin dekat."

Episode perdana drama Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang perdana di tvN pada 28 Agustus pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)