home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film yang Dibintangi Chani SF9 Ubah Judul dan Rilis Poster Terbaru

Rabu, 21 Juli 2021 13:15 by Rie127 | 3565 hits
Film yang Dibintangi Chani SF9 Ubah Judul dan Rilis Poster Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak produksi film ‘White Day: School of Demon Exorcism’ resmi mengganti judul menjadi ‘White Day: Broken Limit’. Film ini juga telah dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September.

Film yang didasarkan pada game PC ‘White Day: A Labyrinth Called School’ ini mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari roh jahat yang menyebabkan fenomena aneh larut malam di sekolah mereka.

Chani berperan sebagai Hee Min, pewaris pengusir setan terbesar di Korea, yang belum menyadari kekuatannya sendiri. Park Yoo Na berperan sebagai So Young, seorang gadis yang menyimpan rahasia tentang kutukan sekolah.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Selain itu, pihak produksi juga telah merilis poster terbaru yang menunjukkan Chani sedang berkeliaran di sekolah pada malam hari sementara hal-hal menyeramkan mengintai dibelakangnya.

Terdapat sebuah tagline pada poster, yang berbunyi, “Batas kejahatan telah runtuh dan dia telah terbangun”.

Selain Chani SF9 dan Park Yoo Na, film ini juga akan dibintangi oleh Jang Gwang, Lee Hye Ran, dan Jung Gyo Rim yang tentunya akan membuat alur menjadi lebih seru dan menegangkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)