home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Sehat Solar MAMAMOO Hiasi Majalah Men's Health

Rabu, 21 Juli 2021 12:30 by muthiasp | 777 hits
Potret Sehat Solar MAMAMOO Hiasi Majalah Men's Health
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama dua bulan belakangan ini, Solar MAMAMOO diketahui menjalani diet ketat dan latihan fisik yang intens. Hasilnya diperlihatkan dalam majalah Men's Health edisi bulan Agustus mendatang.

Solar MAMAMOO bersama dengan Yang Chi Seung, pelatih kebugaran, menunjukkan rutinitas pembentukan tubuh mereka dalam acara KBS2 'Boss In The Mirror'. Latihan selama dua bulan itu dikhususkan untuk pemotretan majalah Men's Health.

Setelah menjalani pelatihan dan diet yang ketat, Solar dan Yang Chi Seung berhasil menyempurnakan penampilan tubuh terbaik mereka di musim panas, yang mana membuat pembaca Men's Health terpicu untuk mendapatkan bentuk tubuh terbaik mereka.

Baca juga: Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia

Penampilan Solar yang sehat dan cantik sangat menarik perhatian ketika memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam pakaian renang, body suit, dll. Begitu pula pelatih Yang Chi Seung menunjukkan dedikasinya pada kebugaran dalam bidikan aksi dramatis.

Keduanya juga memamerkan otot tubuh yang telah terbentuk sempurna. Tentunya hal itu berhasil terwujud karena latihan keras yang dibarengi dengan diet tepat, sehingga membentuk otot dan tubuh yang sehat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)