home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Da Reum Ungkap Transisinya sebagai Aktor Dewasa

Rabu, 21 Juli 2021 14:30 by bellaevania | 860 hits
Nam Da Reum Ungkap Transisinya sebagai Aktor Dewasa
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Da Reum akan muncul dengan proyek akting baru. Dia akan menjadi pemeran utama bersama Kim Sae Ron dalam drama fantasi Kakao TV 'The Great Shaman Ga Doo Shim'.

Dalam drama ini Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, anak emas yang mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Ini merupakan drama pertama Nam Da Reum setelah resmi menginjak usia dewasa. Sebelumnya Nam Da Reum dikenal sering memerankan versi muda dari pemeran utama pria dalam drama.

Nam Da Reum pun mengomentari transisi peran pertamanya sebagai orang dewasa, “Terima kasih telah menyukaiku. Saya tidak berpikir bahwa cara saya memandang peran ini akan jauh berbeda dari sebelumnya."

"Namun, karena ada tekanan dan tanggung jawab untuk memerankan karakter utama, saya berjanji untuk berusaha agar saya bisa lebih serius tenggelam dalam drama ini.”

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Aktor kelahiran 13 Juni 2002 juga mengungkap kesannya bekerja sama dengan Kim Sae Ron, yang sama-sama dikenal mengawali karir dari aktor cilik. Nam Da Reum berkata, “Kim Sae Ron nuna merawatku dengan baik di lokasi syuting, jadi aku bisa berakting dengan lebih nyaman."

"Dia hanya dua tahun lebih tua dari saya, dan kami berada di jalur yang sama, jadi kami memiliki kekhawatiran yang sama dan membicarakannya di lokasi syuting. Saya sangat pemalu, tetapi saya bersyukur karena dia berusaha keras.”

Sementara itu, drama 'The Great Shaman Ga Do Shim' akan tayang mulai 30 Juli dengan total 12 episode.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)