home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi BTS di Chart Billboard Minggu Ini dengan ‘Permission to Dance’ dan ‘Butter’

Rabu, 21 Juli 2021 14:15 by fzhchyn | 4611 hits
Dominasi BTS di Chart Billboard Minggu Ini dengan ‘Permission to Dance’ dan ‘Butter’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Performa lagu baru BTS ‘Permission to Dance’ di minggu pertama perilisan telah ditampilkan oleh Billboard. Selain debut di posisi No. 1 dalam chart Hot 100, lagu tersebut juga berhasil memuncaki chart Billboard lainnya.

Dalam chart mingguan terbaru Billboard untuk pekan yang berakhir pada 24 Juli, ‘Permission to Dance’ juga menyapu posisi No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales, chart Global 200, dan chart Global Excl. U.S.

Selain itu, BTS naik kembali ke No. 1 di Billboard Artist 100 untuk minggu ke-17 yang tidak berturut-turut di puncak tangga lagu, memperpanjang rekor mereka sendiri sebagai grup dengan minggu terbanyak di No. 1.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Bahkan dengan kedatangan ‘Permission to Dance’, hits BTS sebelumnya ‘Butter’ tetap kuat di tangga lagu Billboard juga. ‘Butter’ berada di No. 7 di Hot 100 di minggu kedelapan, dan berada di No. 2 di chart Digital Song Sales, No. 6 di Global 200, dan No. 3 di Global Excl. U.S.

‘Butter’ juga mempertahankan posisinya di No. 10 di chart Pop Airplay (yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream di seluruh Amerika Serikat). Sementara itu, lagu hit BTS tahun 2020 ‘Dynamite’ berada di urutan 21 di Global 200 dan No. 16 di Global Excl. U.S.

Terakhir, ‘Permission to Dance’ menempati posisi ke-8 di chart Streaming Songs minggu ini, diikuti oleh ‘Butter’ di posisi ke-27.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)