home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Rabu, 21 Juli 2021 14:00 by Rie127 | 2513 hits
Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Yoon Kyun Sang dan aktris Lim Ji Yeon dikonfirmasi akan bergabung dalam drama thriller terbaru berjudul ‘The Mansion’. Drama ini direncanakan akan tayang pada tahun 2022 di TVING.

The Mansion merupakan drama thriller misteri yang berlatar sebuah apartemen yang dijadwalkan untuk melakukan rekonstruksi, dan mengisahkan tentang pencarian dibalik hilangnya seseorang bernama Ji Hyun.

Yoon Kyun Sang akan berperan sebagai detektif bernama Min Soo, ia akan menjadi satu-satunya yang percaya pada kata-kata Ji Na dan membantunya untuk mengungkapkan kebenaran dibilang hilangnya Ji Hyun, saudara perempuannya

Lim Ji Yeon akan memerankan Ji Na, seorang karyawan hotel yang melacak hilangnya saudara perempuannya, Ji Hyun. Meskipun dia terlihat memiliki kehidupan yang selalu berjalan mulus, dia adalah sosok yang dipenuhi dengan rasa rendah diri yang besar di dalam.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tim produksi berbagi, “Dengan latar sebuah apartemen yang semua orang kenal, ceritanya akan ​​mengungkapkan keserakahan, rahasia, dan kebohongan yang tersembunyi di balik berbagai tipe orang. Kengerian realistis yang ada di kehidupan sehari-hari akan menciptakan ketegangan yang intens.”

‘The Mansion’ akan diproduksi oleh JTBC Studio, BA Entertainment, yang juga memproduksi ‘The Chronicles of Evil’, ‘The Outlaws’ dan ‘The Gangster, The Cop, The Devil’. Serta disutradarai oleh Chang, yang memproduksi film ‘Death Bell’, ‘The Target’, hingga ‘Canola’.

Film ini juga  akan ditulis oleh Yoo Kab Yeol, yang telah dipuji karena menulis ‘Skeletons in the Closet’, ‘Man in Love’, dan ‘The Chase’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)