home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok Bicara Soal Pendalaman Peran di ‘Blue Birthday’ dan Chemistry dengan Yeri

Rabu, 21 Juli 2021 16:00 by fzhchyn | 1130 hits
Hongseok Bicara Soal Pendalaman Peran di ‘Blue Birthday’ dan Chemistry dengan Yeri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hongseok PENTAGON akan segera menyapa publik dan para fansnya lewat web drama baru ‘Blue Birthday’. Jelang penayangannya pada 23 Juli di Naver TV, idola K-Pop ini berbicara tentang bagaimana ia mendalami peran dan chemistry-nya dengan Yeri Red Velvet.

‘Blue Birthday’ adalah thriller roman fantasi yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama hit ‘A-TEEN’ dan ‘Love Playlist’. Yeri akan berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang wanita berusia 28 tahun yang cinta pertamanya meninggal pada hari ulang tahunnya yang ke-18 10 tahun yang lalu.

Oh Ha Rin pada saat itu memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok), tetapi dia justru dibuat terkejut dan ketakutan saat Ji Seo Jun akhirnya bunuh diri.

Hongseok berbagi bahwa dia menyukai naskahnya dan berusaha keras untuk meyakinkan sutradara Park Dan Hee bahwa dia sempurna untuk peran itu. Dia benar-benar bersiap untuk memerankan Ji Seo Jun, dan setelah menganalisis karakternya, dia berbagi, “Ji Seo Jun adalah orang yang hangat dan penuh kasih sayang kepada orang-orang di sekitarnya.”

“Dia berprestasi di sekolah, pandai olahraga, dan bergaul dengan teman-temannya. Ada sisi kesepian dan dingin dari dirinya yang tidak ingin dia ungkapkan kepada orang lain. Dia mungkin tampak sempurna di luar, tetapi dia selalu kesepian di dalam. Dia dingin namun hangat, dan dia memiliki pesona yang tak tertahankan,” jelasnya.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor

Hongseok bercanda dengan mengatakan, “Aku sudah menyiapkan ketampanan agar terlihat tampan.” Kemudian ia menambahkan, “Aku pikir Ji Seo Jun adalah siswa teladan yang memancarkan aura dingin, jadi aku menurunkan poniku dengan gaya yang tenang dan mencoba mengenakan seragam sekolah serapi mungkin. Dia tampak blak-blakan, tapi dia juga perhatian, jadi aku memperhatikan warna aktingnya.”

Mengenai kerja sama tim dengan Yeri, Hongseok berkomentar, “Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya selama pembacaan naskah, dan dia memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Kami bisa dekat dengan mudah karena kami bisa berkomunikasi dengan baik.”

“Saat kami semakin dekat selama setiap syuting, kami dapat dengan mudah mengatur [persahabatan antara] Ji Seo Jun dan Oh Ha Rin, yang telah berteman selama sepuluh tahun. Bersorak untuk Kim Yerim (nama asli Yeri)!”

Terakhir, Hongseok berkomentar, “Untuk calon pemirsa kami yang telah menunggu lama! Akhirnya, 'Blue Birthday' akan segera dirilis. Ini adalah proyek yang kami nikmati saat syuting dan syuting dengan penuh minat, jadi saya harap ini bisa menjadi drama yang menyenangkan dan bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)