home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Lee Dam ‘My Roommate is a Gumiho’ Buat Hyeri Introspeksi Diri

Kamis, 22 Juli 2021 14:30 by fzhchyn | 958 hits
Karakter Lee Dam ‘My Roommate is a Gumiho’ Buat Hyeri Introspeksi Diri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyeri Girl’s Day belum lama ini menyelesaikan proyek drama ‘My Roommate is a Gumiho’, di mana ia berperan sebagai mahasiswa 22 tahun bernama Lee Dam. Sang aktris  mengungkapkan bahwa memainkan karakter tersebut membuatnya merenungkan dirinya sendiri.

Dalam wawancara belum lama ini, Hyeri berbicara tentang bagaimana ia menggambarkan Lee Dam sebagai anak muda yang antusias, jujur, dan mengutamakan perasaan. Hyeri juga berpendapat bahwa dia dan karakternya itu memiliki 80 persen kemiripan.

“Kesamaannya adalah kami berdua berterus terang, dan kami selalu memikirkan pikiran dan perasaan kami,” kata Hyeri, dan menambahkan, “Yang berbeda adalah aku sangat ramah dan tidak pemalu, sedangkan aku pikir Lee Dam mungkin sedikit berhati-hati di depan orang asing.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Secara pribadi, aku benar-benar tertarik pada orang-orang dan ingin tahu tentang mereka, tetapi aku rasa Lee Dam sedikit lebih fokus pada dirinya sendiri dan lingkaran dekat teman-teman dan keluarganya.”

Hyeri lebih lanjut mengungkapkan bahwa sebelumnya dia merasa jika kepribadiannya yang ceria dan akrab itu bisa membuat siapa pun akan merasa nyaman di sekitarnya. Namun setelah memerankan Lee Dam, ia belajar untuk mundur selangkah.

“Jika seseorang sepertiku mendekati Lee Dam, aku pikir dia akan menjaga jarak dariku. Dia akan waspada, dan bahkan ada kemungkinan dia melihatku secara negatif karena orang asing terlalu banyak masuk ke ruang pribadinya. Melalui Lee Dam, aku menyadari bahwa mungkin ada orang yang tidak nyaman di sekitarku,” kata Hyeri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)