home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Cowok Lembut di Drama Korea, Tipe Ideal!

Kamis, 22 Juli 2021 15:00 by bellaevania | 5721 hits
5 Karakter Cowok Lembut di Drama Korea, Tipe Ideal!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada banyak tipe pria yang ada di drama Korea. Mulai dari yang cuek sampai yang pintar mengekspresikan dirinya. Namun ada satu tipe pemeran utama pria yang hampir selalu meluluhkan hati pemirsa, yaitu pria yang lembut alias soft boy.

Berikut tipe karakter pemeran utama pria yang lembut, benar-benar tipe ideal:

Haru - Extraordinary You

Haru adalah anak yang manis di sekitar Dan Oh. Tidak ada yang tidak akan dia lakukan untuknya, bahkan jika itu berarti membalikkan dunia. Kepribadian asli Rowoon juga menambah pesona pria lembut dari Haru.

Eun Seob - When The Weather is Fine

Karakter Eun Seob yang diperankan oleh Seo Kang Joon, sangat pendiam dan sederhana. Namun, hatinya dipenuhi dengan cinta yang dia miliki untuk Hae Won (Park Min Young), tetapi dia tidak pernah memaksakannya padanya.

Dia telah ditinggalkan beberapa kali, tetapi itu tidak mengubah hatinya. Dia merupakan pria yang begitu lembut sampai tidak peduli dengan dirinya sendiri.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

Yong Shik - When The Camellia Blooms

Yong Shik yang diperankan oleh Kang Haneul adalah seorang polisi yang kerap marah. Namun, ketika dia jatuh cinta dengan seorang ibu tunggal yang cantik, dia meleleh jadi pria yang lembut. Hubungan antara Yong Shik dan Dong Baek (Gong Hyo Jin) menjadi salah satu penggambaran cinta romantis yang tulus.

Hoo Goo - Fools Love

Choi Woo Shik memerankan Ho Goo, pria sederhana dengan hidup sederhana yang jatuh cinta pada Do Do Hee yang diperankan oleh UEE. Hidupnya terbalik, tetapi dia tidak bisa berhenti membuat mata tertuju padanya. Ho Goo adalah tipe suami terbaik yang diharapkan siapa pun.

Kang Bae - Mystic Pop Up Bar

Hubungan Kang Bae yang diperankan oleh Yook Sungjae dan Kang Yeo Rin (Jung Da Eun) adalah hubungan yang paling lembut dan murni yang pernah ada. Keduanya merasa nyaman dengan hal yang sama dan menikmati perbedaan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)