home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Urutan Populartitas Karakter di Drama ‘Penthouse’, Siapa Nomor Satu?

Jumat, 23 Juli 2021 08:45 by Rie127 | 2023 hits
Urutan Populartitas Karakter di Drama ‘Penthouse’, Siapa Nomor Satu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Penthouse’  tentunya sudah hafal dong nama-nama karakter dari musim pertama hingga ketiganya yang masih saja membuat penonton emosi.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan 10 karakter yang paling populer, yang didapatkan dari hasil voting kurang lebih 10.000 netizen.

1. Logan Lee

Siapa sih yang engga terpesona dengan karakter Logan, kaya raya dan serba bisa dalam menyelesaikan masalah. Karakter Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Seok mendapatkan posisi tertinggi dengan jumlah suara sebanyak 43,75%.

2. Oh Yoon Hee

Diperankan oleh Eugene, karakter Oh Yoon Hee mendapatkan jumlah suara sebanyak 29,50%. Salah satu tokoh utama wanita ini memang cukup membuat penonton merasa gemas, karena kerap melakukan tindakan yang gegabah walaupun itu untuk melindungi anaknya, Bae Ro Na.

3. Shim Soo Ryeon

Karakter Shim Soo Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah mendapatkan jumlah suara sebanyak 10,77%. Perubahan karakternya yang terlihat lemah hingga menjadi kuat mendapatkan pujian dari penonton.

4. Ha Yeon Cheol

Karakter Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) mendapatkan jumlah suara 6,65%. Hal yang paling teringat oleh penonton adalah kisah cinta segitiganya dengan Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee.

5. Cheon Seo Jin

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Diperankan oleh Kim So Yeon, karakter Cheon Seo Jin mendapatkan jumlah suara 6,39%. Karakternya yang kuat, penuh ambisi, namun penonton menyadari bahwa Seo Jin hanya memiliki masa lalu yang kelam sehingga ia terlihat sadis.

6. Joo Dan Tae

Diperankan oleh Uhm Ki Joon, karakter Joo Dan Tae mendapatkan jumlah suara 1,68%. Tentunya penonton sudah sangat emosi melihat kelakuan Joo Dan Tae yang selalu saja menindas dan kejam untuk mendapatkan keuntungan besar bagi dirinya.

7. Bae Ro Na

Karakter Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) mendapatkan jumlah suara sebanyak 0,39%. Ketabahan dan ketegaran hatinya dalam menghadapi bully di sekolah membuat penonton turut merasakan kepedihan. Terlebih atas pembunuhan yang membuatnya koma di musim kedua.

8. Joo Seok Hoon

Diperankan oleh Kim Young Dae, karakter Joo Seok Hoon mendapatkan jumlah suara sebanyak 0,25%. Sikapnya yang dewasa dan selalu melindungi orang-orang disekitarnya selalu sukses membuat penonton baper.

9. Joo Seok Kyung

Karakter Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mendapatkan jumlah suara sebanyak 0,19%. Ia merupakan saudara kembar dari Joo Seok Hoon. Memiliki kepribadian yang pemarah, egois, dan suka memancing keributan.

10. Lee Kyu Jin

Diperankan oleh Beom Tae Gyu, karakter Lee Kyu Jin mendapatkan jumlah suara sebanyak 0,15%. Karakternya yang licik, tidak berpendirian, dan selalu memihak pihak yang paling menguntungkan selalu membuat penonton merasa geram.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)