home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor yang Paling Dihormati di Korea

Jumat, 23 Juli 2021 14:45 by bellaevania | 9860 hits
5 Aktor yang Paling Dihormati di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mahasiswa Korean University memilih Top 5 dalam banyak kategori, termasuk orang Korea yang paling dihormati, orang asing yang paling dihormati, pembawa acara televisi, atlet, sutradara film, aktor, dan idola.

Inilah deretan aktor paling dihormati yang mereka pilih:

Song Kang Ho

Debut sebagai aktor sejak tahun 1996, dia menjadi terkenal secara nasional dengan beragam film dan drama yang telah dibintangi. Aktor kelahiran Busan, 25 Februari 1967 ini sudah langganan membawa pulang piala berbagai ajang penghargaan bergengsi mulai dari Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Awards, Baeksang Arts Awards dan masih banyak lagi.

Ha Jung Woo

Ha Jung Woo adalah aktor, sutradara film, penulis skenario dan produser film. Aktor kelahiran 11 Maret 1978 ini merupakan salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di Korea Selatan. Pria yang menyelesaikan pendidikan teater di Chung Ang University ini juga banyak menerima pengharagaan Best Actor dari berbagai awards bergengsi.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kim Hye Soo

Kim Hye Soo terkenal karena perannya dalam film Tazza: The High Rollers (2006), The Thieves (2012), Coin Locker Girl (2015) dan Familyhood (2016) serta serial televisi Signal (2016) dan Hyena (2020). Wanita kelahiran 5 September 1970 ini juga kerap memenangkan Best Actress dalam berbagai penghargaan.

Lee Byung Hun

Aktor kelahiran 13 Agustus 1970 ini menerima pujian kritis untuk karyanya dalam berbagai genre, terutama lewat Joint Security Area, A Bittersweet Life, I Saw the Devil, dan Masquerade. Lee Byung Hun juga sukses menembus pasar Hollywood.

Kang Dong Won

Pria kelahiran 18 Januari 1981 ini mengawali karir sebagai seorang model. Dia lebih akting membintangi film dibanding drama. Lulusan teknik mesin Universitas Hanyang ini dikenal dengan film Temptation of Wolfes (2004), Voice of Murderer (2007) dan Peninsula (2020).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)