home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Hidup dalam Kekosongan di Drama Terbaru

Jumat, 23 Juli 2021 10:00 by bellaevania | 603 hits
Ryu Jun Yeol Hidup dalam Kekosongan di Drama Terbaru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol akan kembali ke layar drama lewat drama baru JTBC berjudul 'Lost' atau yang sebelumnya dikenal sebagai 'Human Disqualification'. Kekasih dari Hyeri Girls Day ini akan beradu akting dengan aktris Jeon Do Yeon.

'Lost' adalah drama spesial ulang tahun ke-10 JTBC, menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang ghostwriter berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Sementara Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Meskipun dia berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia menjadi takut pada dirinya sendiri karena takut tidak bisa menjadi apa pun.

Dalam teaser yang dirilis menunjukkan kehidupan Kang Jae yang kesepian dan kosong. Dia berbaring sendirian dengan ekspresi melankolis di wajahnya. Dia tiba-tiba duduk ketika lampu berkedip di belakangnya, dan dia hanya melihat sekeliling ruangan tanpa niat untuk bangun.

Dalam narasi, dia berkata, “Sebuah kisah tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun dalam hidup mereka.” 'Lost' diperkirakan tayang pada bulan September mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)