home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Parah, Agensi AB6IX Siap Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

Jumat, 23 Juli 2021 10:45 by fzhchyn | 842 hits
Makin Parah, Agensi AB6IX Siap Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Brand New Music telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi AB6IX dari postingan jahat dan pencemaran nama baik yang dilakukan secara online.

Pada 23 Juli, agensi merilis pernyataan dengan mengatakan, “Kami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor jahat dan postingan fitnah yang menyebar secara online tentang member AB6IX telah mencapai tingkat yang parah.”

“Kami berencana untuk tidak hanya mengambil tindakan hukum yang tegas dalam menanggapi postingan online yang telah kami temukan, tetapi kami juga akan melanjutkan pemantauan dan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menulis postingan jahat atau menyebarkan kebohongan.”

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

“Kami akan terus melakukan upaya lebih lanjut untuk melindungi hak-hak artis kami. Sekali lagi, kami memberi tahu Anda dengan tegas bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas, tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, sebagai tanggapan atas tindakan jahat yang mencemarkan nama baik karakter artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

Sementara itu, AB6IX terakhir merilis mini album keempat ‘Mo’ Complete: Have a Dream’ dengan lagu utama ‘Close’. Boy group ini juga merilis single promosi untuk platform Universe berjudul ‘Gemini’ pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)