home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Ah Bicara Soal Tekanan dan Pengalaman Pertama Jadi Pemeran Utama

Jumat, 23 Juli 2021 11:45 by fzhchyn | 439 hits
Kang Min Ah Bicara Soal Tekanan dan Pengalaman Pertama Jadi Pemeran Utama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Min Ah berpartisipasi dalam sebuah wawancara usai menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’. Meski sudah debut lebih dari satu dekade yang lalu sebagai aktor cilik, namun drama tersebut adalah peran utama pertamanya di saluran siaran publik.

Sang aktris mengatakan, “Aku berpikir, 'Aku akhirnya menjadi pemeran utama'. Sejak aku masih kecil, hal terpenting dalam hidupku adalah akting. [Ketika aku berperan sebagai pemeran utama], aku merenungkan pertumbuhan yang aku alami dan merasa bersyukur atas kesempatan itu.”

“Aku memang merasakan tekanan, terutama ketika aku memikirkan bagaimana reaksi penonton. Tetapi aku menyadari bahwa meskipun aku memiliki lebih banyak adegan dari biasanya, aku tetap hanya satu bagian dari drama.”

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

“Sebuah drama dibuat ketika banyak orang berkumpul. Aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk peran yang telah diberikan kepadaku, dan aku dapat melepaskan diri dari perasaan tertekan itu.”

Dia melanjutkan, “Seiring bertambahnya jumlah adegan, begitu pula berapa kali aku harus datang ke lokasi syuting. Aku harus berpikir tentang bagaimana menjaga stamina lebih dari yang aku miliki sebelumnya.”

“Di masa lalu, aku akan mencurahkan semua yang aku miliki dalam satu hari, tetapi sekarang aku harus memikirkan apakah aku dapat mempertahankan energi yang sama untuk babak kedua. Aku mengonsumsi banyak suplemen nutrisi, apakah itu membuat aku terdengar tua?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)