home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Diperas Miliaran Terkait Skandal dengan Du Meizhu

Jumat, 23 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 1226 hits
Kris Wu Diperas Miliaran Terkait Skandal dengan Du Meizhu
Image source: Stars Udn

DREAMERS.ID - Dugaan Kris Wu melakukan pemerkosaan yang dilayangkan oleh Du Meizhu melebar ke kasus pemerasan yang melibatkan orang ketiga. Laki-laki berinisial Liu dilaporkan memeras keluarga Kris Wu miliaran rupiah terkait kasus tersebut.

Berdasarkan laporan penyelidikan polisi setempat (22/7), sosok Liu yang berusia 23 tahun menyamar sebagai Du Meizhu dan pihak Kris Wu. Pada 14 Juli, pihak kepolisian Chaoyang menerima laporan bahwa ibu Kris telah diperas oleh Du. Penyelidikan kemudian mengarah pada sosok Liu.

Liu mengumpulkan informasi tentang hubungan Du dan Kris, dengan berpura-pura sebagai salah satu korban Kris. Pada 10 Juli, Liu menyamar sebagai Du dan menghubungi pengacara Kris untuk meminta uang damai 3.000.000 CNY (Rp 6,7 miliar).

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Pada 11 Juli, ibu Kris mentransfer 500.000 CNY (Rp 1,1 miliar) ke Du Meizhu dalam dua transaksi terpisah.Setelah itu, Liu, yang belum menerima uang, terus berpura-pura sebagai Du dan meminta sisanya kepada pengacara Kris.

Kemudian Liu menyamar sebagai pengacara Kris lalu mendesak Du menandatangani perjanjian penyelesaian, atau membayarkan kembali uang yang sudah diterimanya. Du memilih untuk mengembalikan uang 180.000 CNY (Rp 403 juta) ke Liu.

Pada 18 Juli, Liu ditangkap di Nantong, Jiangsu. "Setelah Liu ditangkap, dia mengakui tuduhan penipuan. Saat ini, dia ditahan di kantor polisi Chaoyang," menurut pernyataan polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)