home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keum Dong Hyun EPEX Kembali Bintangi Web Drama 'Best Mistake' Season 3

Jumat, 23 Juli 2021 12:30 by bellaevania | 916 hits
Keum Dong Hyun EPEX Kembali Bintangi Web Drama 'Best Mistake' Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan kontestan Produce x 101 yang kini telah debut sebagai boygrup dari C9 Entertainment, EPEX, Keum Dong Hyun dilaporkan akan kembali membintangi web drama 'Best Mistake' yang masuk ke musim ketiga.

Keum Dong Hyun akan kembali memerankan karakter Kang Ah Hoon di 'Best Mistake' season 3. Tahun lalu, Keum Dong Hyun menyapa pemirsa dalam debut akting pertamanya sebagai Kang Ah Hoon di 'Best Mistake' season 2. Dia menarik perhatian untuk aktingnya dan karakter yang menyenangkan.

Di musim ke-3 'Best Mistake' yang akan datang, karakter Keum Dong Hyun yang diperankan oleh Kang Ah Hoon telah mulai menerima pelajaran les dari Kim Yeon Du (Lee Eun Jae), berharap untuk mendaftar di universitas yang sama dengan sunbae favoritnya, Choi Seung Hyun (Lee Jung Joon).

Baca juga: Donghyun EPEX Positif COVID-19 Setelah Alami Gejala Ini

Di musim 'Best Mistake' yang akan datang, karakter Keum Dong Hyun yang diperankan oleh Kang Ah Hoon telah mulai menerima pelajaran les dari Kim Yeon Du (Lee Eun Jae). Dia berharap untuk mendaftar di universitas yang sama dengan sunbae favoritnya, Choi Seung Hyun (Lee Jung Joon).

Selain Keum Dong Hyun, idola K-Pop lain seperti Wonpil DAY6, Kang Hye Won, dan Hyunsuk CIX dikabarkan tengah dalam pertimbangan untuk bergabung sebagai jajaran pemain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)