home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Karakter di Drama ‘Penthouse’ yang Bersiap Untuk Balas Dendam

Jumat, 23 Juli 2021 16:45 by Rie127 | 2273 hits
4 Karakter di Drama ‘Penthouse’ yang Bersiap Untuk Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar drama Penthousetentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis-habis.

Berikut ini merupakan 4 karakter yang telah bersiap untuk melakukan balas dendam, dan diharapkan dapat segera terselesaikan.

1. Bae Ro Na

Ketika Ha Eun Byul meminta bantuannya, Bae Ro Na (Kim Hyun So) menyembunyikan Ha Eun Byul di rumahnya dan menyelamatkannya dari Jin Boon Hong (Ahn Yeon Hong). Namun setelah kematian Oh Yoon Hee (Eugene), Ha Eun Byul diberi obat yang membuatnya lupa segalanya, termasuk bantuan Bae Ro Na.

Enam bulan kemudian, dia memperingatkan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang berusaha menghalangi audisinya, “Ahjumma, tidak peduli bagaimana kamu mencoba menghalangi jalanku, aku tidak pernah menyerah. Aku akan mengalahkan Ha Eun Byul dan naik ke atas. Aku akan membuktikan kepada seluruh dunia bahwa bakatku tidak palsu”.

2. Kang Ma Ri

Setelah Kang Ma Ri mengetahui bahwa Yoo Dong Pil telah membuang mayat Oh Yoon Hee setelah diancam oleh Joo Dan Tae, Kang Ma Ri pergi menemui Shim Soo Ryeon dan mengakui seluruh kebenaran kepadanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dia memohon wanita lain untuk membiarkannya membantu mengungkap ketidakadilan kematian Oh Yoon Hee. Ia pun berhasil menemukan bukti bahwa Joo Dan Tae berada di Gimpo saat itu.

3. Logan Lee

Baru-baru ini, terungkap benar bahwa Logan Lee selamat dari ledakan mobil yang disebabkan oleh ulah Joo Dan Tae. Hal ini diketahui oleh Cheon Seo Jin, yang kemudian memerintahkan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) untuk merawat Logan Lee karena luka-lukanya.

Tentunya ini membuat penonton penasaran bagaimana hubungan Logan dengan Cheon Seo Jin nantinya, dan apa yang akan mereka rencanakan.

4. Shim Soo Ryeon

Setelah mengetahui kematian Oh Yoon Hee karena ulah Joo Dan Tae, Shim Soo Ryeon menyatakan, “Tidak ada artinya mengejar keadilan dari hukum. Aku kehilangan semua orang yang aku sayangi saat mempercayai hukum. Hanya kejahatan yang bisa melawan kejahatan. Neraka bukan hanya tempat yang kamu tuju setelah kamu mati”.

Mengingat keinginan Oh Yoon Hee agar Shim Soo Ryeon bisa hidup dengan percaya diri seperti Na Ae Gyo, kembarannya, Shim Soo Ryeon membuat tato kupu-kupu dibahunya dan berpenampilan seperti Na Ae Gyo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)