home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh dari COVID-19, San dan ATEEZ Lanjut Kerja Lagi

Jumat, 23 Juli 2021 16:00 by muthiasp | 1577 hits
Sembuh dari COVID-19, San dan ATEEZ Lanjut Kerja Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik terus menghampiri Atiny, nama fandom boy group ATEEZ, pada pekan ini. Setelah Mingi dikonfirmasi kembali, kini San juga dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan anggota lain bebas karantina mandiri.

Pada 10 Juli kemarin, San dikonfirmasi terpapar virus corona dengan status OTG (Orang Tanpa Gejala), sedangkan member ATEEZ lainnya negatif. Namun, seluruh anggota juga diharuskan menjalani karantina mandiri karena dikategorikan sebagai kontak dekat.

Kemudian pada 23 Juli, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi memberikan kabar baik bahwa San sudah dinyatakan sembuh, "Pada 19 [Juli], ia dipastikan telah pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan setelah dibebaskan dari karantina."

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

"Selain itu, Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho, yang diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dikarantina mandiri hingga siang hari ini (23 Juli), dan hasil tes PCR mereka semua yang diambil sebelum dibebaskan dari karantina mandiri dinyatakan negatif," papar agensi.

Agensi menyatakan bahwa ATEEZ akan melanjutkan kegiatannya mulai besok (Sabtu, 24 Juli 2021), dan semua anggota saat ini dalam keadaan sehat. Dan meminta maaf kepada penggemar telah membuat khawatir dan akan terus menjaga keamanan ATEEZ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)