home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak 'School 2021' Benarkan Kim Young Dae Keluar Atas Keputusan Sepihak

Jumat, 23 Juli 2021 16:15 by muthiasp | 1046 hits
Pihak 'School 2021' Benarkan Kim Young Dae Keluar Atas Keputusan Sepihak
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama School 2021 harus menghadapi perubahan daftar pemain utama lagi, setelah Kim Young Dae memutuskan keluar. Pihak produksi drama KBS tersebut pun membenarkan bahwa sang aktor keluar secara sepihak.

Pada 15 Juli, agensi yang menaungi Kim Young Dae mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk mundur dari jajaran pemain utama drama School 2021. Pada saat itu, tim produksi berkomentar bahwa keputusan dibuat tanpa diskusi dan mereka akan berusaha mendapatkan kesepakatan.

Kemudian pada 23 Juli, pihak School 2021 mengkonfirmasi bahwa Kim Young Dae akan meninggalkan drama tersebut. Mereka menyatakan, "Sampai sekarang, School 2021 telah menerima pemberitahuan sepihak untuk keluar dari agensi aktor Kim Young Dae."

Lalu menjelaskan bahwa drama School 2021 akan tetap berjalan dengan pemain baru, "Ini pasti mempengaruhi produksi, dan rencananya akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut."

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

"Keputusan untuk pergi membutuhkan persetujuan bersama seperti halnya keputusan untuk membintangi sebuah drama, dan kami merasa sangat disayangkan bahwa agensi memberikan pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor utama dari drama tanpa persetujuan," kata pihak drama.

"Para aktor dan staf School 2021 akan menjadi satu dengan upaya penuh untuk menyapa pemirsa dengan proyek hebat yang akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. Terima kasih," tutupnya.

Praktis, jajaran utama pemain drama School 2021 saat ini diisi oleh Kim Yohan Wei, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)