home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontak Dekat Positif COVID-19, Yoo Jae Suk Jalani Karantina Mandiri

Jumat, 23 Juli 2021 17:00 by muthiasp | 7275 hits
Kontak Dekat Positif COVID-19, Yoo Jae Suk Jalani Karantina Mandiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penularan virus corona kembali meningkat di Korea Selatan, yang masuk ke dalam industri hiburan juga. Terbaru, Yoo Jae Suk diharuskan karantina mandiri usai termasuk dalam kontak dekat dengan orang positif COVID-19.

Menurut laporan outlet media Korea Selatan pada tanggal 23 Juli, Yoo Jae Suk melakukan kontak dengan kasus positif COVID-19 selama proses syuting tvN You Quiz on the Block pada tanggal 21 Juli lalu.

Antenna, selaku agensi baru yang menaunginya, mengkonfirmasi berita tersebut, dengan menyatakan, "Salah satu anggota staf tvN 'You Quiz on the Block' dipastikan terpapar virus corona, dan semua staf terkait, termasuk Yoo Jae Suk, menjalani tes."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Yoo Jae Suk kini telah memulai karantina mandiri seperti yang direkomendasikan oleh kebijakan kesehatan, dan dia sedang menunggu hasil tesnya. Antenna menambahkan, "Kami juga mengoordinasikan jadwal pekerjaan Yoo Jae Suk."

Komedian sekaligus MC Nasional ini pun dipastikan akan rehat selama kurang lebih dua pekan. Proses syuting episode baru berbagai program variety show yang dipandunya dipastikan tertunda, seperti Running Man dan Sixth Sense Season 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)