home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Senin, 26 Juli 2021 14:30 by rizaluthfiah | 1268 hits
5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Bentuk tubuh ideal tentunya menjadi idaman kaum wanita. Tidak hanya diet dan berolahraga satu-satunya cara untuk menjadi kurus, salah memilih pakaian bisa membuat tubuh kita menjadi terlihat gemuk atau lebih pendek, lho.

Masing-masing dari kita memiliki tipe tubuh yang berbeda, tidak terkecuali anggota girl group. Tipe tubuh yang paling umum dapat dikategorikan menjadi 4: apel, pir, penggaris, dan jam pasir.

Simak tips agar tubuh terlihat ramping ala idola K-Pop wanita, mengutip Koreaboo:

1. Apple Body Type

Seseorang dengan tipe tubuh apel biasanya memiliki lengan, kaki, pinggul yang kurus serta cenderung gemuk dibagian pinggang. Bagi mereka yang memiliki tipe tubuh ini, disarankan untuk memilih warna gelap sederhana atau netral di bagian atas dengan bagian bawah bermotif.

Bisa menggunakan rok kotak-kotak dipadukan dengan kaos yang pas di badan.

2. Pear Body Type

Seseorang dengan tipe tubuh pir biasanya memiliki pinggang yang jelas, bahu yang terlihat proposional lebih sempit dari pinggul, serta paha dan pinggul yang membesar.

Bagi mereka yang memiliki tipe tubuh ini, disarankan untuk mengenakan atasan blazer kotak-kotak dengan celana jeans hitam yang menutupi bokong. Atau juga bisa menggunakan gaun A-line dengan ikat pinggang juga membentuk tipe tubuh ini dengan sangat baik.

3. Rules Body Type

Tipe tubuh penggaris biasanya memiliki pinggang ramping dan tubuh yang kurus. Mengenakan pakaian yang kurang tepat, kamu akan terlihat seperti 'papan' atau 'penggaris'.

Bagi yang memiliki tipe tubuh seperti ini, disarankan untuk mengenakan blouse dengan aksen ruffle bercorak unik atau dress yang bersiluet melayang dengan pinggang berkaret agar lebih membentuk tubuh.

4. Hourglass Body Type

Seseorang dengan tipe tubuh jam pasir biasanya memiliki ukuran pinggul dan dada yang terlihat sama. Bagi mereka yang memiliki tipe tubuh seperti ini, disarankan untuk mengenakan outfit satu setel sporty.

Atau bentuk dress A-line berkerah V dengan lengan yang mengembang memperlihatkan bentuk tubuh kamu yang menawan dan dapat membuat kamu percaya diri.

5. Chubby Face

Sebagian orang menganggap wajah chubby sebagai kekurangan. Untuk mengatasinya, bisa menggunakan aksesoris seperti kacamata, topi, dan anting-anting untuk menuntup muka yang chubby.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)