home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandai Rilis Tamagochi Versi BT21, Super Gemas!

Sabtu, 24 Juli 2021 13:21 by rizaluthfiah | 1790 hits
Bandai Rilis Tamagochi Versi BT21, Super Gemas!
Image Source : BT21

DREAMERS.ID - Anak 90-an pasti tidak asing dengan permainan satu ini. Sempat ramai pada tahun 2000-an, Tamagochi merupakan permainan hewan peliharaan elektronik. Permainan ini akan dirilis kembali dengan versi terbaru untuk penggemar K-Pop khususnya ARMY, yaitu versi BT21.

Tamagatochi sendiri dibuat di Jepang oleh Akihiro Yokoi dari WiZ dan Aki Maita dari Bandai, yang secara resmi dirilis pada bulan November 1996 di Jepang, kemudian ke dunia pada Mei 1997. Ini dengan cepat menjadi salah satu barang yang harus dimiliki untuk anak-anak (dan remaja) di akhir 90-an dan awal 2000-an.

Melansir laman Koreaboo, Bandai akan merilis edisi terbaru dengan karakter LINE FRIENDS x BTS UNIVERSTAR BT21. Jadi, selain karakter Tamagotchi yang sudah ada sebelumnya, kamu sekarang dapat memilih versi BT21 dari UNIVERSTARS.

Dari deskripsi permainan, tampaknya pada awalnya, kamu akan secara otomatis memiliki VAN, “robot yang hidup dan tahu segalanya”. VAN kemudian akan membawakan kamu ke salah satu karakter BT21 lainnya.

Diantaranya KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, atau COOKY. Setelah itu, kamu akan merawat bayi dari salah satu karakter tersebut sambil bermain game. Seperti memberi makan, mengajaknya bermain, dan banyak lagi.

Ada juga empat mini games yaitu menari, membuat manisan, perjalanan luar angkasa, dan berfoto. Tamagotchi BT21 hadir dalam dua desain berbeda: Baby Style (Kuning) atau Space Color (Biru).

Ini akan menampilkan pemrograman dan pengemasan khas Jepang bersama dengan instruksi bahasa Inggris yang tersedia di situs web Bandai. Tamagochi versi BT21 akan secara resmi dirilis pada 10 Desember 2021. Saat ini tersedia untuk pre-order di Amazon seharga $24,99 USD (sekitar Rp 362.000).

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)