home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 2' Cetak Rekor Baru Dalam Sejarah TV Chosun

Minggu, 25 Juli 2021 16:33 by bellaevania | 1232 hits
Drama 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 2' Cetak Rekor Baru Dalam Sejarah TV Chosun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlanjut hingga musim kedua, drama 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 2' kembali memecahkan rekor sepanjang sejarah TV Chosun.

Episode yang tayang pada 24 Juli tercatat mencapai peringkat penonton tertinggi TV Chosun hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 13,2 persen untuk episode terbarunya, menempati posisi pertama dalam slot waktunya dan memecahkan rekornya sendiri untuk rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama TV Chosun.

'Love (ft. Marriage and Divorce) 2' merupakan drama yang mengikuti kisah rumah tangga dan perselingkuhan suami yang dialami tiga wanita yang berada di usia 20-an, 30-an dan 40-an. Drama ini dibintangi Sung Hoon, Lee Ga Ryung, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jun Noh Min, Jun So Kyung dan masih banyak lagi.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Musim pertama Love (ft. Marriage an Divorce) berakhir pada 14 Maret 2021 lalu. Kemudian musim keduanya mulai tayang perdana pada 12 Juni 2021 mengisi jam tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Episode ke-10 'Love (ft. Marriage and Divorce) 2' yang tayang pada Minggu, 11 Juli 2021 malam juga sempat memecahkan rekornya sendiri untuk rating drama tertinggi dalam sejarah TV Chosun, dengan rating nasional rata-rata 11,9 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)