home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Perdana Drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Senin, 26 Juli 2021 09:05 by bellaevania | 700 hits
Teaser Perdana Drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Drama Baru tvN 'Hometown ChaChaCha' yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah baru saja merilis teaser perdananya. Drama ini merupakan remake dari film Korea tahun 2014 'Mr. Handy, Mr. Hong' yang yang dibintangi Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa.

'Hometown ChaChaCha'menceritakan tentang dokter gigi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin. Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang cantik dan cerdas.

Dia berani dan menyenangkan tetapi juga terkadang canggung. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, orang yang menganggur tetapi ahli dalam pekerjaan sampingan, membantu semua orang di sekitar kota.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Teaser pertama yang dirilis tidak begitu mengungkapkan banyak tentang plot, tetapi menunjukkan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menikmati musim panas di tepi pantai yang indah.

Sekilas diperlihatkan kehidupan sibuk Yoon Hye Jin di Seoul sebelum dia pergi ke pedesaan. Sementara itu, Hong Doo Shik menikmati berselancar di waktu luangnya. Keduanya hanya berpapasan di jalan pada awalnya, tetapi teaser berakhir dengan mereka berjalan berdampingan.

Drama 'Hometown ChaChaCha' akan tayang perdana pada 28 Agustus 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)