home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Umumkan Masuk Wajib Militer Bulan Depan

Senin, 26 Juli 2021 09:50 by muthiasp | 491 hits
Jang Ki Yong Umumkan Masuk Wajib Militer Bulan Depan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Jang Ki Yong, yang belum lama ini menyelesaikan drama tvN My Roommate is A Gumiho. Ia dikonfirmasi akan mulai menjalai wajib militer pada bulan Agustus.

Pada Senin (26/7), perwakilan industri melaporkan bahwa Jang Ki Yong akan resmi masuk wajib militer pada 23 Agustus. Kemudian YG Entertainment selaku agensinya mengkonfirmasi laporan tersebut dengan merilis pernyataan resmi.

"Halo. Ini YG Entertainment. Aktor Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya 'Now, We Are Breaking Up' (judul literal)," ungkap YG Entertainment.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Agensi mengatakan bahwa untuk mencegah penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu wajib militernya tidak akan diungkapkan, "Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda."

"Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong karena ia dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," tutuppernyataan resmi YG Entertainment.

Praktis, drama SBS Now, We Are Breaking Up akan menjadi proyek akting terakhir yang dikerjakannya sebelum wajib militer. Dalam drama yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini, Jang Ki Yong beradu akting dengan Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)