home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating 'Revolutionary Sisters' Anjlok, 'The Devil Judge' Tetap No. 1

Senin, 26 Juli 2021 10:02 by muthiasp | 614 hits
Rating 'Revolutionary Sisters' Anjlok, 'The Devil Judge' Tetap No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak program hiburan akhir pekan Korea, baik drama maupun variety, yang mengubah jadwal tayangnya karena tayangan khusus Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu membuat rating mereka terpengaruh, seperti drama KBS Revolutionary Sisters yang langsung anjlok.

Menurut Nielsen Korea, rating episode baru The Devil Judge pada Minggu (25/7) malam cenderung stabil dengan mencetak rata-rata 5,5 persen skala nasional. Dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama The Devil Judge juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,3 persen dan puncak 2,9 persen.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang mencetak rekor rating baru pada hari Sabtu, tidak tayang pada hari Minggu karena jeda sementara untuk kontrol kualitas. Drama ini juga tidak akan tayang pada 31 Juli, tetapi akan kembali pada 1 Agustus.

Nasib buruk drama KBS Revolutionary Sisters yang biasanya memperoleh rating di atas 25 - 30 persen harus puas hanya mengantongi 20 persen pada Minggu (25/7) malam. Hal itu disebabkan karena perubahan jadwal tayang. Namun masih lebih tinggi dibanding dengan rating drama pesaingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)