home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Siap Jadi Raja Tennis di Web Variety Show Baru

Senin, 26 Juli 2021 11:55 by fzhchyn | 4838 hits
Xiumin EXO Siap Jadi Raja Tennis di Web Variety Show Baru
Image source: Dum Dum Studio

DREAMERS.ID - Xiumin akan belajar tenis melalui variety show baru! Pada tanggal 26 Juli, sebuah sumber dari Dum Dum Studio skyTV mengkonfirmasi bahwa member EXO itu akan membintangi web variety show ‘Xiumin’s Tennis King Tomorrow’ (judul literal).

‘Xiumin’s Tennis King Tomorrow’ diproduksi karena keinginan Xiumin untuk belajar tenis. Pelatihnya adalah Jeon Mi Ra, mantan anggota tim nasional dan juga merupakan istri dari Yoon Jong Shin.

Dalam poster yang baru dirilis, Xiumin berpose tegas di lapangan tenis dengan raket di satu tangannya bersama dengan teks, "Pelatih, aku ingin bermain tenis dengan baik!"

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dum Dum Studio telah menarik perhatian karena memproduksi web variety show yang dibintangi oleh para idola K-Pop termasuk ‘Yeri's Room’ dengan Yeri Red Velvet dan ‘Hyelin's Daily Pointlessness’ dengan Hyelin EXID.

Sebelumnya, Xiumin membintangi program reality ‘Travel the World on EXO's Ladder’, dan ia tampil di variety show MBC ‘It's Dangerous Beyond the Blankets’. Member tertua di EXO ini juga belum lama ini bergabung dengan Shin Dong Yup sebagai MC untuk Channel S ‘Drink with God’.

Sementara itu, ‘Xiumin’s Tennis King Tomorrow’ akan tayang perdana pada 4 Agustus pukul 17:30. KST melalui saluran YouTube resmi Dum Dum Studio dan tayang setiap hari Rabu dan Jumat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)