home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Berbagi Proses Pendewasaan Sebagai Aktor dan Pribadi

Senin, 26 Juli 2021 13:45 by muthiasp | 359 hits
Lee Jae Wook Berbagi Proses Pendewasaan Sebagai Aktor dan Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook menampilkan sisi yang lebih matang dan karismatik dalam pemotretan terbaru bersama majalah Esquire. Ia mengungkapkan proses pendewasaan yang dialaminya sebagai aktor maupun pribadi.

“Dibandingkan dahulu, saya pikir saya mencoba untuk lebih menikmati setiap situasi sekarang. Mungkin sikap itulah yang membuat saya terlihat seperti ini. Melihat ke belakang, adalah bodoh untuk merasa gugup tentang tekanan dan kehilangan apa yang penting," ujarnya.

Ditambah, saat ini ia tengah rehat dari proyek akting, “Kali ini, saya istirahat selama sekitar enam bulan,” katanya. “Saya pikir pasti ada hal-hal yang dipoles dan disempurnakan saat Anda beristirahat. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu, tapi saya pikir saya menjadi lebih nyaman.”

Saat mengenang proses syuting drama, Lee Jae Wook berkata, “Saya sangat menikmati syuting sejak awal. Saya memiliki peran yang bisa cocok dengan baik, dan suasana di lokasi syuting memberi saya kebebasan untuk mencoba banyak ad-lib.”

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Salah satu perannya yang terkenal adalah Lee Jang Woo dalam drama I'll Go To You When the Weather is Nice. Lee Jae Wook mengaku bahwa peran itu punya banyak ruang gerak dan menunjukkan dirinya dengan baik. Dan itu tercipta didukung dengan lingkungan syuting yang bagus.

Lee Jae Wook dikenal selalu merasakan penyesalan atas hasil aktingnya. Ia berbagi “Tidak peduli bagaimana saya berakting, saya selalu menyesal ketika saya memeriksa rekamannya. Setiap aktor mungkin seperti itu, bukan hanya saya,” imbuhnya.

Lee Jae Wook menyimpulkan, “Namun, kata 'penyesalan' tidak selalu berarti 'kegagalan.' Itu hanya berarti saya merasa ada sesuatu yang kurang, dan saya harus mencoba melakukan pekerjaan yang lebih baik lain kali. Karena perasaan itulah saya bisa menunjukkan lebih banyak peningkatan dalam peran saya selanjutnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)