home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Drama ‘Police University’ Tunjukkan Tranformasi Lewat Poster Terbaru

Senin, 26 Juli 2021 14:15 by Rie127 | 636 hits
Karakter Drama ‘Police University’ Tunjukkan Tranformasi Lewat Poster Terbaru
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Police University merilis poster terbaru yang menunjukkan transformasi mengenai ketiga karakter Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4), Oh Kang Hee (Krystal), dan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun).

Dalam poster terbaru, mereka menampilkan konsep ketika sedang beraksi sebagai polisi dan juga detektif dalam memecahkan kasus. Yoo Dong Man, memberikan aura professor senior yang selalu santai dalam menghadapi kasus.

Kang Sun Ho tampak menemukan bukti dengan laptop dan pistol yang ada ditangannya. Terlebih tatapannya yang selalu waspada. Penonton akan dibuat penasaran dengan auranya sebagai mantan hacker jenius yang menjadi polisi.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sementara Oh Kang Hee memberikan ekspresi tegas, percaya diri, dan pantang menyerah. Ia merupakan karakter yang tidak bisa melihat ketidakadilan dalam kehidupan, dan tidak akan berdiam diri saja.

‘Police University’ akan menceritakan kisah investigasi yang terjadi ketika seorang profesor bernama Yoo Dong Man di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya untuk memecahkan kasus, yang mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)