home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri

Senin, 26 Juli 2021 17:30 by muthiasp | 3125 hits
D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama dua tahun sejak perilisan lagu That's Okay, D.O EXO akhirnya resmi merilis album solo perdana bertajuk Empathy pada 26 Juli pukul 6 sore KST. Dari album tersebut, lagu Rose dipilih sebagai lagu utama.

Lagu Rose digubah oleh Emanuel Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnström, sedangkan lirik Koreanya ditulis oleh D.O. Lagu ini bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kuncinya adalah melodi sederhana yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Lirik lagu Rose menceritakan kisah manis seseorang yang jatuh cinta, dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada orang tersayang dengan bunga. Konsep video musik juga sama sederhananya seperti melodi dan lirik lagu.

Baca juga: Tiket Sold Out, Fancon D.O EXO di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari

Dalam MV Rose, D.O tampak bahagia melakukan perjalanan dari rumah dengan mengendarai sepeda. Ia berkeliling seperti mencari jawaban bagaimana cara menyatakan cinta. Namun pada akhirnya, ia kembali ke rumah saat bunga mawarnya mekar.

Lagu Rose hadir dengan dua bahasa berbeda yang dinyanyikan oleh D.O, yakni Korea, Inggris. Dan ada versi Spanyol dari It's Love. Selain itu, ada enam lagu lainnya di album Empathy diantaranya I'm Fine yang liriknya juga ditulis oleh D.O, dan My Love yang dikomposeri oleh Jae DAY6.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)