home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Gambarkan Realita Kehidupan Idol K-Pop

Selasa, 27 Juli 2021 09:30 by Rie127 | 1034 hits
5 Drama Korea Ini Gambarkan Realita Kehidupan Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengetahui perjalanan idol favorit memang memiliki sensasi tersendiri bagi penggemar, terlebih tema mengenai idol K-Pop yang kerap diangkat ke dalam drama Korea.

Berikut ini merupakan deratan drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan para idol K-Pop dalam menjalani hari-hari mereka dan bagaimana proses menggapai mimpi, hingga rintangan yang dihadapi.

1. Dream High

Bagi fans K-Pop lawas, tentunya ‘Dream High’ menjadi salah satu drama yang wajib banget ditonton. Mengisahkan tentang Go Hye Mi (Bae Suzy), seorang siswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi harus melepaskan mimpinya dengan masuk ke Kirin Art High School untuk melunasi hutang ayahnya.

Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk bergabung agar dia dapat mendaftar. Kedua siswa ini adalah Song Sam Dong (diperankan oleh Kim Soo Hyun), yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk (diperankan oleh Taecyeon 2PM), yang tidak sengaja ia temui saat mencoba melarikan diri dari rentenir.

Ada juga Yoon Baek Hee (diperankan oleh Ham Eun Jung), mantan sahabat akrab Hye Mi, yang menjadi saingannya di sekolah karena Hye Mi mengkhianatinya selama audisi untuk masuk sekolah.

2. Hit the Top

Mengisahkan tentang Lee Ji Hoon (diperankan oleh Kim Min Jae), yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi dan Choi Woo Seung (diperankan oleh Lee Se Young) mereka merupakan siswa persiapan untuk ujian pegawai negeri.

Suatu hari, mereka bertemu dengan Yoo Hyun Jae (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), member bermasalah dari grup idola populer, yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan melalui waktu ke tahun 2017 dari tahun 1993.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. So I Married an Anti Fan

Mengisahkan tentang seorang reporter bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Choi Soo Young) yang secara tidak sengaja memiliki konflik dengan artis papan atas Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon). Hal ini membuat Geun Young membenci Whojoon.

Namun, Geun Young ditawari untuk berpartisipasi dalam acara ‘So I Married an Anti Fan’ bersama Whojoon. Telah kehilangan pekerjaan, Geun Young menerima tawaran tersebut. Tetapi keduanya malah terjebak dalam kisah cinta yang sukses bikin baper.

4. The Producer

Mengisahkan tentang seorang produser senior bernama Baek Seung Chan (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang harus menjaga penyanyi populer yang bersikap dingin, Cindy (diperankan oleh IU). Cindy terkenal namun punya banyak haters.

5. Persevere, Goo Hae Ra

Mengisahkan tentang Goo Hae Ra (diperankan oleh Min Hyo Rin), calon musisi yang mencari ketenaran. Dia bermimpi untuk merilis musik almarhum ayahnya tetapi menghadapi banyak kendala.

Hae Ra kemudian bergabung dengan saudara kembarnya, Kang Se Jong (diperankan oleh Kwak Shi Yang) dan Kang Se Chan (diperankan oleh Jung Jin Young), dalam usahanya mencari ketenaran di acara kompetisi musik Superstar K2.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)